Desain Kaos Kelas Keren

Desain kaos kelas biasanya akan di sesuaikan dengan jenjang sekolah parapemesan. Kaos kelas merupakan identitas yang secara fisik yang ditunjukkan oleh kelas tertentu. Membuat baju kelas sudah menjadi kebiasaan tersen diri bagi parasiswa di sekolah-sekolah. Kaos kelas biasanya pertama kali dibuat saat siswa berada di jenjang sekolah menengah.
Desain kaos kelas yang bagus
Desain kaos kelas keren identik dengan identitas atau karakteristik kelas. Para siswa sekolah menengah atas akan memesan kaos  kelas dengan desain sesuai ilmu atau jurusan yang mereka ambil. Biasanya parasiswa kelas ilmu alam akan memasuk kan unsur-unsur ilmiah yang terkandung dalam pelajaran merek. Misalnya, rumus-rumus matematika, fisika, kimia atau biologi. Mereka juga akan mendesain jaket dengan nama kelas yang sudah mereka sepakati bersama.

Contoh kaos yang bisa di buat


1. Desain Kaos Kelas  MTS Miftahul Afkar
Desain Kaos Kelas  MTS Miftahul Afkar


2. Desain Kaos Kelas Keren teamwork
Desain Kaos Kelas Keren teamwork

3.Desain Kaos Kelas  pramuka

Desain Kaos Kelas  pramuka


4. Desain Kaos Kelas  Keep Calm and Naik Kelas


Desain Kaos Kelas   Keep-Calm-and-Naik-Kelas




Selain nama kelas dan unsur yang menunjuk kan jenis jurusan, siswa juga biasanya menyisipkan nama-nama anggota kelas. Nama anggota secara keseluruhan biasanya akan ditulis di bagian belakang kaos. Dan nama masing-masing diletakkan di bagian depan.

Desain kaos kelas yang dibuat para siswa saat ini memang semakin beraneka ragam, unik dan kreativ. Corak-corak yang dimasukkan serta pemilihan wana dan kombinasinya juga sangat cocok. Desain kaos yang dibuat pun biasanya tetap disesuaikan dengan tingkatan sekolah mereka. Karena kaos kela stersebut tentunya akan digunakan  saat Anda ada acara sekolah atau class meeting.

Itulah Desain Kaos Kelas Keren yang bisa di buat di Konveksi Kaos kami

Mau pesan seragam untuk kelas anda tunggu apa lagi KONTAK KAMI secepatnya...

Related Posts:

0 Response to "Desain Kaos Kelas Keren"

Post a Comment