Jenis-Jenis Topi Pria, dan Wanita

Jenis-jenis topi sangat beraneka ragam bentuk dan bahannya. Setiap orang memiliki gaya dan style yang berbeda-beda dalam berpenampilan.
Untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam style kami konveksi bandung tak hanya menerima jasa pembuatan kaos maupun jaket tapi kami juga berpengalaman membuat jenis-jenis topi mulai dari topi distro sampai topi promosi kami siap buatkan untuk anda...

Topi seringkali digunakan seseorang untuk menunjang penampilannya dalam aktivitas sehari-hari diluar pekerjaan maupun dalam hal aktivitas pekerjaan.
Selain untuk menunjang penampilan, topi biasanya juga digunakan untuk menghindari panas sinar matahari yang akan menyentuh kulit secara langsung. Bahkan, ada orang yang menggunakan topi untuk menutupi rambutnya yang salah saat memotong atau pun botak.
Jenis-jenis topi dan namanya
Topi memiliki banyak model yang bisa digunakan sesuai dengan kegiatan yang dilakukan seseorang. Dalam hal pekeraan pun terkadang mengharuskan seseorang memakai topi yang menjadi cirikhas tersendiri pekerjaan tersebut. Selain ciri khas pekerjaan, Topi juga bisa dijadikan sebagai ciri khas seseorang.
Saatini banyak sekali bermunculan jenis-jenis topi dengan model terbaru.Model-model tersebut sangat bervariatif dan membuat pengguna menjadi terlihat semakin keren.
Jenis-jenis topi wanita biasanya tidak terlalu banyak seperti topi-topi pria. Tetapi, banyak topi yang bisa digunakan oleh wanita maupun pria. Berikut nama-nama model topi.
  1. Topi Baseball

  2. Topi biasa

  3. Topi Gatsby

  4. Topi Pantai

  5. Topi golf

  6. Topi jeans

  7. Topi Kapten

  8. TopiKoboi

  9. Topi Komando

  10. Topi Kupluk

  11. Topi Mancing

  12. Topi  Mini

  13. Topi Petualang

  14. Topi Policy

  15. Topi satpam

  16. Topi Rimba

Itulah jenis-jenis topi yang dapat Anda gunakan referensi untuk mencari topi sesuai dengan kegiatan Anda. Tentunya akan membuat Anda terlihat lebih kerendan stylish.
Tunggu apa lagi segra angkat Handphone anda dan hubungi kami

Related Posts:

0 Response to "Jenis-Jenis Topi Pria, dan Wanita"

Post a Comment